Aplikasi FEBI - Tambah Ilmu Ekonomi Islam Kamu - Layar Kerja

Aplikasi FEBI - Tambah Ilmu Ekonomi Islam Kamu

Assalamualaikum bat(sahabat)

Seperti biasa ane bakalan share ilmu dan pengalaman yang udah ane dapat. kali ini ane bakalan kasih ilmu dan pengalaman ane memakai aplikasi FEBI ini. Aplikasi FEBI ini cocok banget bagi kamu yang kuliah di jurusan ekonomi, karena aplikasi ini yang memang memiliki kepanjangan dari Forum Ekonomi dan Bisnis Islam.

Aplikasi Febi ini berisi tentang materi materi tentang ekonomi islam, dengan berbagai tema tema yang cukup lengkap. tema tema materi di apliaksi febi ini cukup lengkap seperti Ayat Ekonomi, Hadis Ekonomi, Ekonomi Mikro Islam, Ekonomi Mkaro Islam, Perbankan Islam, Pasar Modal, Fiqih Muamalah dll (mungkin akan bertamabah jika sudah ada update an)

Dengan Aplikasi ini kamu bakalan lebih memehami apa itu Ekonomi  Islam yang saat ini lagi ngetrend di indonesia dan jurusan yang paling dicari karena peluang kerjanya cukup terbuka saat ini.

Aplikasi ini dapat dijalankan tanpa koneksi internet, materi dapat di download lalu dibuka secara offline jadi nga usah takut kou kouta kamu habis. Kamu juga dapat menambahkan komentar pada setiap materi yang ada. 

Ok langsung aja download aplikasi ini dengan Gratis...!!
Comments


EmoticonEmoticon