Untuk Aktifitas Outdoor, Smarphone Tahan Banting Dan Bertahan di Air Selama 2 Minggu - Layar Kerja

Untuk Aktifitas Outdoor, Smarphone Tahan Banting Dan Bertahan di Air Selama 2 Minggu


Doogee, Perusahaan smartphone asal Tiongkok ini  baru saja memperkenalkan produk terbarunya ke publik. Doogee memperkenalkan smartphone tahan banting yang diberi nama S90 Pro.

S90 Pro sudah mengantongi beragam sertifikasi ketahanan, seperti IP68, IP69K, dan MIL-STD-810G. Tidak hanya itu, smartphone ini juga hadir dengan konsep modular. Menurut perusahaan, perangkat ini menyasar untuk para pengguna yang terbiasa beraktivitas outdoor.

Kemampuan yang paling menonjol pada smartphone Doogee ini adalah dapat bertahan di dalam air dengan sangat lama. Doogee mengklaim smartphone ini tetap hidup selama dua minggu di kedalaman air hingga 1,5 meter.

Semartphone ini dibekali body dengan kombinasi besi dan polycarbonate, yang mana memungkinkan perangkat ini bertahan dari suhu ekstrem, jatuh dari ketinggian, termasuk korosi akibat larutan garam.

Dogge dibekali dengan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 5.050 mAh yang mana perusahaan mengklaim dengan batrai tersebut dapat bertahan selama 1 hari dalam pemakaian normal. S90 Pro dilengkapi dengan fitur fast charging 24W sehingga pengisian baterai akan lebih cepat.

Selain itu Doogee S90 Pro dilengkapi dengan layar full HD+ berukuran 6,18 inci, kamera selfie 8MP, dan dua kamera belakang dengan resolusi 16MP dan 8MP.Untuk chipset S90 telah dibekali dengan Helio P70, dengan RAM 6GB, dan memori internal 128GB. Untuk OS nya Smartphone ini sudah menjalankan Android 9 Pie.

Saat ini S90 Pro dapat di beli di berbagai toko online dengan rentan harga sekita 5 jutaan.
Comments


EmoticonEmoticon