Aura Kecantikan Seorang Wanita - Layar Kerja

Aura Kecantikan Seorang Wanita


Bagi kebanyakan kaum pria, Wanita yang mempesona dan cantik adalah sesuatu yang menarik untuk selalu diperhatikan, Tidak sedikit karya-karya besar dari orang orang tekenal yang terinspirasi dari wanita.
Tapi type wanita yang bagaimana dan sifat-sifat apakah yang yang bisa membuat seorang laki-laki itu bisa menyebut seorang wanita itu cantik dan mempesona. Ketahui sembilan hal yang menunjukkan aura cantik dan mempesona seorang wanita di mata pria, seperti dilansir dari HowAboutWe







Tatapan
Mata Anda bisa meluluhkan hati si dia. Bagi pria, tatapan wanita yang dalam, meskipun hanya berupa lirikan, adalah hal yang sangat seksi.nggak percaya..? buktikan aja!

Malu
Sikap wanita yang terkadang malu-malu juga bagi sebagian pria adalah hal seksi. Muka yang merah atau Anda salah tingkah, justru membuat pria makin berhasrat ingin menggoda.

Kemampuan komunikasi
Meskipun memiliki lekuk tubuh laksana seorang model, tetapi jika tidak memiliki kemampuan komunikasi yang baik, justru bisa terlihat tidak menarik. Wanita yang bisa mengekspresikan dengan baik perasaan dan pemikirannya, serta percaya diri akan selalu terlihat seksi di mata pria.

Aroma
Aroma disini bukan soal parfum yang Anda kenakan. Tetapi aroma tubuh khas yang dimiliki setiap orang. Indra penciuman akan menangkap dan terekam dengan baik di otak.

Suara
Pria bisa merasa sangat bergairah saat mendengar suara pasangannya di telepon. Apalagi, jika dibisikkan kata-kata manis ditelinganya.

Gerakan khas
Tiap orang memiliki gerakan tubuh yang khas. Hal ini membuat bahasa tubuh wanita makin terlihat seksi di mata pria.

Cara jalan
Meskipun cara jalan Anda aneh, tetapi pria amat sangat suka memperhatikan gaya jalan wanita yang disukainya. Menurut pria, gerakan jalan wanita sangat seksi dan menggoda. Jadi tidaklah mengherankan jikalau banyak pria yang memilih untuk berjalan di belakang wanita.

Cara tertawa
Saat seorang wanita sudah bisa tertawa lepas saat bersama seorang pria, tandanya kenyamanan sudah tercipta. Pria tersebut pasti akan menatap dalam untuk memperhatikan cara tertawa Anda. Inilah hal paling seksi sekaligus menyenangkan bagi seorang pria.

Semangat bertualang
Jika seorang wanita memiliki semangat bertualang, selalu ingin mencoba hal baru, pria cenderung penasaran. Bukan hanya seksi secara fisik, tetapi kepribadian andalah yang menjadikan para pria menyukai anda.
Jadi jika anda seorang wanita, manakah yang anda miliki dari sembilan kriteria tersebut
sumber
Comments


EmoticonEmoticon