Unggah Foto Instagram via PC Dengan Browser Chrome - Layar Kerja

Unggah Foto Instagram via PC Dengan Browser Chrome

Akses Instagram via pc /

Instagram
merupakan salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan saat ini. Berbeda dengan sosial media lain, instagram tidak dapat memposting suatu teks (tulisan) melainkan hanya memprebolehkan penggunanya memposting foto maupun video. 

Instagram dapat di akses melalui aplikasi di smartphone maupun browser di pc. Namun ketika kita mengakses instagram melalui browser pc, kita tidak dapat mengunggah foto maupun video kita. lalu bagaimana cara agar kita dapat mengungah foto ketika kita hanya mengunakan pc? caranya mudah sekali.

Mengakses instagram dengan menggunakan mode pengembang di browser chrome adalah salah satu caranya. menggunakan mode pengembang ini kita dapat mengakses instagram layaknya kita menggunakan instagram di smartphone kita, sehingga kita dapat menggunakan berbagai fitur instagram baik unggah postingan maupun membagikan cerita.

Cara mengakses instagram layaknya di smartphone melalu browser google yaitu pertama, anda cukup mengakses situs instagram dengan Browser Chrome lalu menuju website "www.instagram.com" . ketika tampilan awal instagram mucul tekan tombol "F12" di keyboard anda, maka akan muncul tampilan di sebelah kanan browser, lalu tekan lambang semartphone/tablet dibagian atas (lihat gambar diatas).

Penggunaan mode pengembang ini membuat kita terdeteksi seolah olah kita mengakses situs tersebut menggunakan smartphone. Kita bisa menggunakan simulasi smartphone di browser chrome ini layaknya kita mengakses instagram melalui Android maupun iOS. (ngz//)


Comments


EmoticonEmoticon