UC Browser Untuk PC - Layar Kerja

UC Browser Untuk PC


ucbrowser/

UC Browser merupakan salah satu browser yang sangat diminati oleh para pengguna semartphone. selain keandalannya dalam berselancar, uc browser juga mampu memblokir iklan iklan maupun virus iklan yang membuat berselancar di interet semakin nyaman.

selain dikembangkan di semartphone ternyata uc browser juga dikembangkan untuk platform pc juga loh, ada beberapa kelebihan dari aplikasi uc browser di pc nih, yaitu;

CEPAT DAN AMAN
UC Browser untuk PC memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman browsing yang halus dengan konsumsi data yang rendah. Dan fitur keamanan terbaru memastikan pengalaman browsing yang aman dengan memblokir sumber potensial virus beserta malware sebelum mereka berkesempatan untuk merusak.

PENGALAMAN BEBAS IKLAN
Nikmati pengalaman berselancar yang bebas iklan dengan fitur Ad-Block terbaru kami. Dengan desain yang mudah diatur, Ad-Block kami tidak memerlukan instalasi terpisah. UC adalah salah satu dari beberapa Browser besar dengan pemblokir iklan yang paling kuat.

FITUR VIDEO
Mendedikasikan diri untuk mempersembahkan pengalaman streaming dan unduh video yang terbaik. Fitur Video-Bar yang mudah digunakan memungkinkan anda untuk menonton dan mengunduh apapun yang anda inginkan.

untuk mengunduh aplikasi UC browser untuk pc / komputer / laptop kamu, langsung saja klik tobol download dibawah ini.

Download    Download

1 comment:


EmoticonEmoticon