Mozilla Firefox Quantum Lebih Ringan Dari Chrome - Layar Kerja

Mozilla Firefox Quantum Lebih Ringan Dari Chrome

Mozilla Firefox Quantum

Mozilla Firefox Quantum merupakan versi terbaru dari browser firefox sebelumnya. Firefox merupakan browser teratas yang bersaing dengan google chrome dalam memberikan pelayanan browser yang lebih baik.

Firefox Quantum muncul dengan berbagai pengoptimalan dan mengklaim lebih baik dari pada browser sebelah, yaitu google chrome. Ada beberapa pengoptimalan yang dilakukan dan di unggulkan oleh mozilla selaku devloper Firefox Quantum ini, diantaranya yaitu; 

30% lebih ringan dibandingkan Chrome


Firefox di klaim memiliki penggunaan memori yang lebih sedikit, yang mana artinya ruang komputer tidak banyak digunakan sehingga masih dapat melakukan multitasking dengan lancar.

Penggunaan memori lebih sedikit daripada Chrome


Setiap program komputer yang Anda jalankan menggunakan memori. Ketika terlalu banyak digunakan, komputer Anda dapat menjadi sangat lemot.
Browser Firefox Quantum menggunakan lebih sedikit RAM dari Chrome. Firefox menyeimbangkannya menggunakan memori RAM yang cukup agar Anda dapat menjelajah dengan lancar dan menyediakan banyak memori untuk menjaga komputer Anda sehingga program lain yang Anda sedang buka akan tetap bekerja pada kecepatan tinggi.

Chrome menggunakan hingga 1.77x lebih banyak memori daripada Firefox. Jika komputer Anda sudah menggunakan banyak memori, sistem akan melambat dengan signifikan. Dengan menggunakan Firefox versi Quantum pekerjaan multi-tasking dapat dilakukan dengan baik karena firefox quantum menghasilkan banyak memori tersisah untuk dapat anda gunakan untuk membuka aplikasi lain.

Dengan Browser Firefox kegiatan Multi-tasking dengan tab yang banyak semakin ringan. Tab Anda tetap segar dan cepat untuk dimuat. Dengan 86% lebih sedikit waktu yang terbuang, berpindah antar tab dengan cepat seperti membuka tab baru.

Pemuatan Laman yang 2x Lebih Cepat


Dengan memblokir beberapa iklan dan skrip yang memperlambat penjelajahan, laman dimuat hingga 44% lebih cepat. Firefox Quantum memiliki kecepatan dua kali lebih cepat daripada Firefox sebelumnya.


Firefox: Lebih banyak perlindungan.


Dengan menjalankan Private Browsing Firefox dengan otomatis informasi online anda akan terhapus seperti jejak kata sandi, cookie dan riwayat browser Anda. Sehingga saat selesai, Anda tidak meninggalkan jejak di komputer Anda.

Beberapa situs web dan iklan yang melampirkan pelacak tersembunyi dan mengumpulkan informasi penjelajahan Anda. Tidak hanya pelacak yang mengumpulkan informasi anda, ini juga bisa memperlambat kecepatan penjelajahan Anda. Denagn Private Browsing Firefox anda akan terhindar dari semua itu, Firefox akan memblokir isu isu tersebut sehingga Anda dapat berselancar dengan nyaman (zad).

Fitur

Ekstensi

Dengan ribuan ekstensi di Firefox seperti LastPass, uBlock Origin, Evernote, dan lainnya.

Tema

Percantik Firefox sesuai keinginan Anda. Pilih tampilan baru dari kategori tema yang tersedia atau anda dapat membuatnya sendiri.

Bilah Alat

Atur Firefox sesuai cara Anda. Seret dan lepas fitur masuk dan keluar dari bilah alat

Singkronkan untuk memudahkan akses.

Sinkronkan semua perangkat Anda dengan Firefox Account. Anda dapat mensingkronkan dengan smartphone anda dengan cara mengunduh firefox di smartphone android maupun ios. Bawa privasi, kata sandi, dan markah ke mana pun Anda pergi.

Unduh Mozila Quantum

3 comments:

  1. Kalau untuk download lebih cepat Mozilla Firefox Quantum atau Chrome?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Menurut Saya sih sama, yang membuat cepat download kan koneksi internet itu sendiri.

      klw download sih saran pakai IDM, karena idm itu bisa memprioritaskan seluruh koneksi internet yang kita punya terfokuskan ke file yang di download tdi, jadi lebih cepat.

      Delete


EmoticonEmoticon