Lowongan Kerja Staff Research Development Quality (RDQ) - Layar Kerja

Lowongan Kerja Staff Research Development Quality (RDQ)

 


Lowongan kerja perusahaan Flexible Packaging yang berdomisili di Bitung, Cikupa, Kab. Tanggerang

Terbit pada : 1 November 2023 sampai dengan tidak diketahui

Berikut kualifikasi yang dibutuhkan :

- STAFF RESEARCH DEVELOPMENT QUALITY-

  1. Pendidikan min. S1 Teknik Kimia / Teknik Industri / Teknik Mesin / Grafika
  2. Laki - laki
  3. Pengalaman kerja di bidang yang sesuai minimal 1 tahun (Fresh Graduate silahkan melamar)
  4. Memahami alur kerja produksi rotogravure packaging
  5. Usia maks. 28 Tahun
  6. Tidak buta warna
  7. Bersedia ditempatkan di Bitung (Cikupa)

Berikut company profile perusahaan tersebut:

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 9 Maret 1976 diawali dengan nama CV. PRIMA MAKMUR beralamat di Jl. Daan Mogot Km. 13.8 Cengkareng, Jakarta, Indonesia, bergerak di bidang industri kemasan plastik dan memproduksi tas PP, selanjutnya kami beralih ke divisi percetakan skala kecil. Kami terus berkembang dengan menambah lebih banyak mesin dan divisi seperti Blow Moulding, Extrusion Laminator dan sebagainya. Sehubungan dengan pesatnya pertumbuhan kami, maka pada tanggal 26 Mei 1988 kami berubah status menjadi PT. PRIMA MAKMUR ROTOKEMINDO.

Pada tahun 1994, seiring dengan pertumbuhan perekonomian Indonesia, perusahaan mengalami pertumbuhan yang progresif, sehingga lokasi pabrik dengan luas ± 10.000m2 tidak mampu mendukung kegiatan perusahaan, maka kami memperluas sebagian lini produksi kami ke Jl. Bitung Raya RT 08/ RW 04 , Kampung Bulakan, Kel. Bitung Jaya, Kec. Cikupa, Kab. Tangerang, Banten – Indonesia, menempati area seluas 66,331m2.

Pada tahun 1997, seluruh kegiatan produksi dipindahkan ke pabrik baru kami yang diperluas di Bitung – Tangerang dengan luas total sekitar 6,8 hektar. Selain peningkatan infrastruktur, juga mulai dilakukan pengelolaan sumber daya manusia (± 550 karyawan) dan untuk memenuhi kebutuhan mesin, tersedia tenaga listrik sebesar 2.044 KVA.

Dalam periode perkembangan ini, kami terus meningkatkan kapasitas mesin dan produksi. PT. PRIMA MAKMUR ROTOKEMINDO menerapkan Sistem Manajemen Mutu dengan tujuan untuk menjaga kinerja perusahaan agar mampu menghasilkan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pelanggan.

Saat ini kapasitas produksi kemasan plastik tersedia 1.500.000 meter/hari, dengan konsumen di bidang mie instan, permen, makanan ringan, kopi, biskuit, kertas tisu, kertas fotocopy, dan lain-lain.

Research And Development (RnD), Quality Control, Quality Assurance

Pendaftaran :

Silahkan mendaftar di link berikut https://recruitment.primamakmur.com/


Comments


EmoticonEmoticon