Hosting Unlimited Gratis, Cocok Untuk Pemula - Layar Kerja

Hosting Unlimited Gratis, Cocok Untuk Pemula

infinityfree/

Hosting hosting merupkan salah satu hal yang harus ada dalam pembuatan website, hosting adalah  tempat diaman data data website disimpan dan sehingga dapat diakses lewat Internet. file yang disimpan di hosting dapat berupa script, database, video dll.

Banyak sekali jasa penyewaan hosting yang menawarkan diri sebagai hosting terbaik dengan kulitas yang mempuni. hal ini dikarenakan kualitas suatu web itu sangat dipengaruhi oleh hosting. hosting yang memiliki kualitas yang buruk akan berdampak pada kecepatan loading website sehinga pengguna akan memiliki waktu tunggu yang lebih lama untuk membuka website tersebut.

Selain kecepatan, hal yang perlu di pertimbangkan dalam penggunaan hosting adalah besar jumlah penyimpanan dan bandwidth yang disediakan. untuk menyimpan file website kita perlu adanya penyimpanan atau bandwidth yang sesuai dengan kebutuhan website kita.  semisal kita memiliki website portofolio, kita membeli hosting dengan penyimpanan 500mb saja sudah cukup, namun apabila website anda lebih kompleks anda membutuhkan penyimpanan yang lebih besar lagi.

Bagi pemula untuk sekedar belajar mengenai website sering kali menggunakan hosting yang gratis adalah suatu pilihan, namun kendala menggunakan hosting gratis adalah dimana kecepatan dan penyimpanan yang diberikan sangat sedikit sehingga terkadang sulit untuk melakukan pembelajaran website dengan kompleks.

Infinity Free Unlimited Web Hosting,  sesuai selogannya yaitu "Completely free website hosting with unlimited disk space and bandwidth" (Hosting situs web sepenuhnya gratis dengan ruang disk dan bandwidth tidak terbatas) Infinity hosting memang memberikan layanan hosting secara gratis dan ulimited, dengan fasilitas yang diberikan Infinity Web Hosting pengguna dapat merasakan bagai mana membangun sebuah website dengan kompleks tanpa terkendala dalam hal penyimpanan penyimpanan.

Selain hosting gratis yang unlimited Infinity Web Hosting juga mempromosikan diri dengan banyak keunggulan di banding web hosting gratis lainnya, seperti;
  • Hosting Gratis Tercepat,
  • Menawarkan waktu kerja 99,9%,
  • Tidak memerlukan kartu kredit,
  • Tidak ada batas waktu dan tidak ada biaya tersembunyi,
  • Tidak Ada Iklan Paksa dan Host Domain Apa Saja.
Dengan fasilitas sekeren itu, pasti anda akan tertarik, apalagi para pegulat website yang sedang berjuang seperti saya ini. Infinity Free Unlimited Web Hosting dapat di kunjungi melalu situs infinityfree.net . Selamat mencoba.

4 comments:


EmoticonEmoticon