Cuti Lebaran 2021 Tak Boleh Mudik - Muhadjir Effendy - Layar Kerja

Cuti Lebaran 2021 Tak Boleh Mudik - Muhadjir Effendy


Muhadjir Effendy sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI,  menyatakan bahwasanya cuti Lebaran 2021 selama satu hari tetap ada namun masyarakat dilarang untuk mudik. 

Dilansir dari liputan6com  "Cuti bersama Idulfitri satu hari tetap ada. Namun, tidak boleh ada aktivitas mudik," ujar Muhadjir saat Konferensi Pers Rapat Tingkat Menteri Terkait Persiapan Hari Raya Idulfitri 1442 H di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, pada Jumat, 26 Maret 2021. 

Untuk cuti bersama Idulfitri, lanjut Muhadjir, yaitu tanggal 12 Mei 2021. Walaupun demikian, masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat menambah angka kasus penularan dan keterpaparan Virus Corona.

Pelarangan mudik Lebaran tahun 2021 ini berlaku untuk seluruh masyarakat umum dan tentunya baik dari ASN, Pegawai BUMN maupun Swasta. Dalam hal ini terdapat pengecualian khususnya bagi pegawai yang sedang dalam perjalanan tugas dinas keluar kota.

Untuk itu, Bagi pegawai yang memliki kepentingan tersebut harus memiliki surat keterangan dan kelengkapan yang jelas dan lengkap.

Comments


EmoticonEmoticon