Game Horor Indonesia DreadOut - Layar Kerja

Game Horor Indonesia DreadOut

Dread Out 
Wah,,, Bangga ane, Ternyata Anak bangsa udah makin canggih aja ni,,,
Pertama sih lagi seluncuran di maya,eh di situs kaskus ada kumpulan game seram,pas ane baca kok ada game yang dirilis oleh anak bangsa. ane penasaran ane,ya udah ane browsing sana sini,ternyata bener,,,
web site nya ini gan... http://dreadout.com/

Nama Game nya "Dread Out", yang di kerjakan oleh Digital Happiness – sebuah tim developer dari kota Kembang.game ini merupakan game horor dengan grafis 3D yang mengisahkan pelajar SMA bernama Linda yang terdampar bersama teman-temannya di sebuah desa yang misterius. Linda harus mencari keberadaan teman-temannya yang menghilang sambil mengungkap misteri di balik desa tersebut.

Aspek horor muncul karena Linda harus berhadapan dengan berbagai hantu seperti tuyul dan pocong yang tidak bisa dilihat secara kasatmata. Satu-satunya jalan adalah mengintipnya melalui layar ponsel yang dimiliki.

DreadOut telah merilis demo video game pada Maret 2013, dan mendapat sambutan positif dari dalam maupun luar negeri. Game Producer Digital Happiness, Rachmad Imron berharap, dapat menyelesaikan dan merilis DreadOut di tahun 2013.

Game Ini butuh dukungan kalian ni,Jangan Beli yang Bajakan ya...!!


 

Lihat ni Sensasi Game nya:

 

2 comments:


EmoticonEmoticon