Cara Download Status WhatsApp di Xiaomi Mudah - Layar Kerja

Cara Download Status WhatsApp di Xiaomi Mudah

WhatsApp aplikasi media sosial yang satu ini memang sangat banyak pengunanya, bahkan telah di gunakan hinggah 1 M+ manusia yang ada di seluruh dunia. WhatsApp juga memiliki fitur status/stories yang mana pada fitur ini pengguna dapat menshare kegiatan sehari-hari mereka untuk di bagikan kepada kontak penguna lainnya.

Status/stories whatsapp memang kadang sangat inspirati lucu dan sebagainya, sehingga kita ingin mendapatkan status/stories tersebut. cara mendapatkan status/stories tersebut sebenarnya dapat kita lakukan dengan meminta langsung file baik foto maupun video yang dishare oleh teman kita.

Ada cara lain untuk dapat mengunduh status/stories whatsapp yang di share teman kotak kita, yaitu mengunakan bermacam macam aplikasi di playstore maupun istore.

Khusus di perangkat android xiaomi, anda tidak perlu mengunduh aplikasi untuk dapat mengunduh status/stories whatsapp teman kalian. kalin cukup buka aplikasi bawaan yaitu file manager-> lalu pilih logo whatsapp->klik ikon yang mewakili pengunduhan. atau lihat cara dibawah ini.

WhatsApp/

Demikian cara mendownload status atau stroies di whatsapp, jika ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan di konetar ya. untuk menambah wawasan kamu kami punya beberapa artikel menarik lain yang bisa kamu baca. sekian dan terimakasih :)
(zaad)

2 comments:


EmoticonEmoticon